12 February 2010

Jawab Ajah..

Jangan heran kalau saya 'agak cepet' ngupdate postingan kali ini... Saya hanya mencoba menjawab 'Tag' yang diberi oleh Sahabat saya Mas eNeS. Maaf jika jawabannya agak ngawur... soalnya 'gemetaran' takut salah jawab.. kalo ada yang 'idem' sama jawaban Mas eNeS itu karena saya anggap jawabannya 'pas' dengan wangsit.. hueheuheuheu..... ;-P'. Tag-nya sebagai berikut :

1. Where is your cell phone?
Klo gak di dalam tas.. di bawah bantal.., klo belom ketemu juga mungkin ada di kotak mainan anakku (hbis suka di-oprek sih.. ;-( )

2. Relationship?
Idem dengan jawaban Mas eNeS: Selalu akur dengan siapapun selama ia manusia, hueheuheuheu... (ketawa doank yg beda.. ;-P)

3. Your hair?
Kepengennya seperti barbie... Tapi Alhamdulillah diberi yang lebih baik dan paling sesuai dengan 'casing' original Indonesia oleh Sang Pencipta.

4. Work?
Jadi supir, koki... kadang-kadang jadi tukang pijat pribadi untuk suami.

5. Your sisters and brothers?
siapapun yang baik hati dan tidak sombong sama aku, kuanggap sister and brother...

6. Your favorit thing?
Nulis apa aja... pas lagi 'good mood'. Tapi sayangnya...si 'mood'-nya gak ketemu-ketemu... gak tau tuh lari kemana..?!

7. Your dream last night?
Tidurnya gak pernah nyenyak... kebangun mulu.. jadi klo mimpi pun, mimpinya jd gak jelas!Bangun tidur langsung lupa tuuhh..

8. Your favorit drink?
Kopi Kental agak pahit... sambil nunggu wangsit!

9. Your dream car?
Mobil yang bisa ngomong, mikir, gak perlu bahan bakar, parkir sendiri, bisa dilipat dan masuk kantong baju.

10. Your shoes?
Jenis, Ukuran dan warnanya berubah-ubah, tergantung musim dan isi dompet.

11. Your fears?
Jawabannya idem juga sama Mas EneS : Takut gak diridhai Allah di dunia dan di akhirat.

12. What do you want to be in 10 years?
Kalo jadi Anak-anak lagi mungkin gak?!..

13. Who did your hang out with last week?
Sama hanger baju... di jemuran.
14. What are you not good at?
Tidur.. jarang dapat tidur yang 'berkualitas' ;( maklum... punya balita.

15. One of your wish list item?
Masuk Surga.

16. Where you grew up?
Yang jelas masih di belahan bmi kita ini.. ;-P

17. Last thing you did?
melototin tag dari Mas eNeS ini.

18. What are you wearing?
Baju lah yaww..

19. Your computer?
Gak bisa jawab.. gak ngerti yg ginian.

20. Your pet?
Gak punya.

21. Your life?
Alhamdulillah... merasa beruntung. Segala puji hanya untukMU ya ALLAH.

22. Missing?
Bulan Ramadhan di tiap tahunnya.

23. What are you thinking right now?
Besok anakku ulangan apa ya?...

24. Your car?
kyaknya sih ada, lagi diem aja... dipanggil-panggil gak nyahut tuh..;( (maaf.. kira2 nyambung nggak?)

25. Your kitchen?
Yang penting bersih.

26. Your favorit color?
Mejikuhibiniu

27. Last time you laugh?
Ini..ni... barusan..

28. Last time you cried?
Idem juga nih jawabannya sama Mas eNeS : Tiap hari menangis melihat kelakuan pemimpin yang kemaruk sementara rakyat kita banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan.

29. Love?
Aku borong buwat dibagikan ke semua orang dah...

30. So who wants to share their ONEs? How about?
terserah yang mau aja deh..

31. Person elected to the tag?
siapa aja yang mau.. boleeeh.

--- The End ---

20 comments:

  1. Wah .. Ibu yang satu ini ternyata penggemar kopi juga, ya... Pasti sambil nulis di sampingnya ada segelas kopi, ... atau dua ... he...he...

    ReplyDelete
  2. jiahahahahaha....
    kena tag juga

    ReplyDelete
  3. hebat pertanyaanya inggris jawabnya bahasa indonesia
    jadi agak ngerti apa kira kira tulisan bahasa ingrisnya jadinya hehehehe

    ReplyDelete
  4. hahaha kena tag juga, moga tercapai wishnya deh..amin

    ReplyDelete
  5. hahahaha... sumpah jawabannya super ngawur.. no.12, bisa koq kalo km mau jd anak2 lg, tinggal semprot aja pake alatnya Plankton, musuhnya Tuan Crab, Spongesbobs, hahaha...

    ReplyDelete
  6. met siang semua
    ada yang ngelihat hp ku ga?

    ReplyDelete
  7. Hahahah... lucu2 jawabannhya. Btw kk jangan kebanyakan kopi. Plis :D ntar bahaya untuk kesehatan heheueheue...

    ReplyDelete
  8. Mbak Widi orangnya kocak juga ya...
    Jawabannya banyak yang lucuuu...

    ReplyDelete
  9. Selamat yah widi, dapet tag,..ouh ya bales komenmu aku udah nulis kelanjutannya, sekalian linkmu aku pasang diblog my fren blogku, semoga aku dapat dilink balik, makasih :)

    ReplyDelete
  10. hoho.. jadi kenal ama mbak widi sesudah baca tag ini.. ^^
    www.ceritainspirasi.net

    ReplyDelete
  11. aku mau juga dream car yang kek itu

    ReplyDelete
  12. Waduh, ternyata mbak nih keturunan dukun rupanya, suka kopi kental, hehehe...

    BTW makasih dah diposting mbak.
    Salam ya buat keluarga, dan sun sayang buat baby-nya

    ReplyDelete
  13. mba... ada kopi kental ga?
    sekalian ma roti bakar
    sore gini jadi laper berat neh

    ReplyDelete
  14. Heuheue.. siapa pun jadi sister and brother. Manteb euy! Hehehe. Met wiken, kk. Wiken ke mana? ngapain aja? Masak buat Tuan dan anak2 kah? Hehehe ;)) miss yuh! :P

    ReplyDelete
  15. Bu .. ada yang musti diambil ditempatku ... dateng yah ...

    ReplyDelete